KUMPULAN BERITA AKURAT & TERPERCAYA YANG AKAN UPDATE SETIAP HARINYA. PASANG IKLAN DI WEB KAMI ? KLIK MENU IKLAN :)

Monday, December 5, 2016

Reuni dengan Dewi Perssik, Julia Perez Akui Sangat Bersyukur


HTArtis, Jakarta Julia Perez dan Dewi Perssik pernah berseteru kala terlibat produksi sebuah film. Aksi mereka jotos-jotosan dalam syuting film tersebut dibawa hingga ke dunia nyata. Mereka pun akhirnya sama-sama saling melaporkan ke polisi.
Alhasil, pengadilan menyatakan bahwa keduanya bersalah dan harus mengecap pengalaman di hotel prodeo. Masing-masing mendekam di balik bui sekitar 3 bulan. Setelah kasus itu, baik Jupe maupun Depe terkesan masih menjalani 'perang dingin'.

Namun, pemandangan unik terlihat ketika mereka berada di satu panggung pada acara khitanan anak Eko Patrio. Jupe dan Depe terlibat kolaborasi menyanyikan dua buah lagu yaitu Belah Duren dan Sik Asik.
"Kita ambil positif, memang tidak ada apa-apa di antara kami berdua di penghujung tahun ini berkah. Emang ya udah nggak mau ribut. Saya senang yang happy aja. Saya santai-santai aja," tutur Jupe di Balai Sudirman, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (3/12).
Semenjak menjalani ujian di dalam penjara, Jupe dan Depe hampir tak pernah terlibat bareng di suatu acara. Karenanya, di panggung ini merupakan kesempatan pertama kali setelah kasus adu jotos tersebut.
"Bisa jadi semenjak sama-sama kita menjalani sekolah bareng 3 bulan, baru kali ini ketemu lagi. Ini pertama kali sepanggung bareng. Kita biasanya nggak ketemu. Ada obrolan khusus. Namanya dunia panggung, ya udah, ya paham," ujarnya.

Kembali menjalin silaturahmi dengan Depe merupakan hal yang diinginkannya semenjak dahulu. Dan keinginan tersebut bisa tercapai atas prakarsa Eko Patrio. "Ini yang saya inginkan dari zaman dulu. Ini yang saya inginkan, kolaborasi. Kita kan tak kenal maka tak sayang," ucapnya.
"Buat saya, saya lebih senang banyakin teman. Sama-sama artis saya temen. Kalau ada yang nggak suka saya, saya nggak tahu juga. Kalau orang itikad baik ayo. Kadang manusia punya salah, saling memaafkan bisa lagi hidup baru," tukas Julia Perez.




No comments:

Post a Comment